Cara Menghindari Banned Google Adsense

Cara Menghindari Banned Google Adsense – Google Adsense adalah media pengiklan terbesar didunia, dan  sangat menghromati para pengiklan. Tak heran Jika Google adsense di kenal sebagai PPC yang sering ngebanned, ya karena kualitas PPC ini sangat bagus dan tidak semua niche blog bisa terdaftar dan di terima PPC ini. Baca “Niche Blog Yang Cocok Untuk Google Adsense“.

Banned Permanen dari GA adalah hal yang paling mengerikan
bagi saya, coba bayangkan bila anda sudah mendapat $90, tiba-tiba kebanned
begitu saja, pasti kecewa. Untuk mengantisipasi banned GA saya akan membagikan
beberapa tips mencegah Banned Google Adsense. Silahkan disimak ;

Saya yakin anda akan malas baca bila sudah membuka halaman peraturan Publisher GA saat mendaftar, karena panjang dan banyak nya TOS yang perlu di ketahui. Membaca TOS GA akan memberikan pengertian dan ilmu baru anda, jadi jangan malas untuk baca TOS nya ya?.

Mulai dari Konten, gambar,video. Jangan ada konten atau gambar yang berbau SARA,  Pornografi, tau tentang Obat-obatan terlarang. Google sangat mudah mencium adanya  konten tersebut. Ingat, Robot Google sangat pintar. Bila ada 1 konten yang berhubungan dengan hal diatas, Google kan langsung memberikan peringatan. 

Jika anda sengaja atau tidak sengaja melakukan klik sendiri, Google akan menganggap itu curang dan langsung memberikan ganjaran Banned untuk akun anda.

Google sangat membenci konten ber Hak Cipta, misalnya Software, Musik, game dan Film. Saya pernah memasang iklan GA di Blog music saya, tapi untungnya hanya mendapat peringatan untuk melepas Iklannya, bukan sampai Banned

Jika anda bergabung di Forum atau Grub FB Google Adsense Indonesia, anda akan mendapat share dan keluhan para membernya soal banned  dari google Adsense. Dari situ anda bisa mempelajari bagaimana mereka bisa terbanned dan cara menghindarinya. 

Jangan pernah main curang seperti Tukar Klik, Arisan klik atau pakai Auto Klik

Poin diatas merupakan dasar untuk menghindari banned dari adsense, jika anda ingin mengetahui lebih detailnya silahkan baca TOS dari Google Adsense. Yang belum daftar Google Adsense silahkan daftar melalui “Cara Mendaftar Google Adsense Lewat Blogspot“.
Semoga Bermanfaat..!!

0 Response to "Cara Menghindari Banned Google Adsense"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel