Studi Banding STIA Tabalong Di Universitas Diponegoro Semarang

Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Tabalong, Kalimantan Selatan, Kamis (24/08/2017) menjadi tamu FISIP Undip di bulan Agustus ini dalam rangkaian kegiatan Studi Banding STIA Tabalong ke Perguruan Tinggi Negeri di Pulau Jawa. Dalam kunjungan kali ini rombongan dari STIA ingin sekali belajar dan membandingkan mengenai Penjaminan Mutu yang ada di FISIP Undip khususnya Prodi Administrasi Publik dan Administrasi Bisnis, demikian sambutan awal yang diutarakan oleh Ketua STIA Tabalong Dr. H. Jauhar Arifin, M.Si. selain ingin melakukan benchmarking tentang Penjaminan Mutu, kami juga membawa sejumlah mahasiswa yang merupakan fungsionaris BEM dan Senat di Sekolah kami agar mereka belajar lebih banyak mengenai kegiatan kemahasiswaan dengan BEM, Senat dan HMJ yang ada di FISIP Undip, lanjut Jauhar dalam sambutannya.
Selanjutnya Wadek 1 FISIP Undip Dr. Hedi Pudjo Santosa, M.Si dalam sambutannya mengucapkan selamat datang di Kampus Orange ini, dan mempersilahkan rombongan dari STIA Tabalong untuk belajar bersama-sama dengan kami tentang apa saja yang berkaitan dengan dunia akademik.
Perlu diketahui bersama, saat ini FISIP Undip sedang menyongsong menuju World Class University sehingga semua kurikulum di semua prodi dipersiapkan untuk sebagai kurikulum internasional, untuk awal permulaan yang dipersiapkan adalah Prodi Ilmu Komunikasi.
Dalam studi banding kali ini STIA Tabalong menyuguhkan hiburan tarian daerah Tari Gintur yang khusus dipersiapkan untuk memperkenalkan budaya Dayak kepada civitas akademika FISIP Undip.



0 Response to "Studi Banding STIA Tabalong Di Universitas Diponegoro Semarang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel