Panduan Anda Untuk Pemasaran Blog



Blog juga dikenal sebagai web log adalah hal terbaru di internet. Dengan begitu banyak blog di luar sana di dunia maya, bagaimana Anda membuatnya dikenal dan membuat orang-orang membacanya. Bagaimana Anda memiliki blog yang paling sering dibaca di pasar yang Anda promosikan? Karena ada begitu banyak orang yang mencoba semua mencapai hal yang sama, bagaimana Anda akan menonjol?

Ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk membuat pemasaran blog Anda sukses, dan kami akan membahas beberapa di antaranya di sini. Hal pertama yang harus Anda ketahui adalah bahwa Anda harus mengarahkan URL blog Anda ke pasar Anda. Misalnya, jika Anda mencoba mempromosikan dan menjual kacamata hitam dari blog Anda, Anda ingin URL Anda mengatakan www.sunglasses.blogurl.com. Melakukannya akan memberi Anda keuntungan ekstra.

Langkah selanjutnya adalah menyesuaikan blog Anda. Daripada memiliki antarmuka blog lama yang sama seperti yang dimiliki orang lain, menjadikannya unik dan menarik untuk dilihat. Ini juga akan membantu siapa pun membuat blog Anda bingung dengan orang lain yang terlihat seperti itu. Ada begitu banyak jenis perangkat lunak blog di pasar yang memiliki tampilan Anda sendiri tidak harus sulit untuk dicapai.

Riset kata kunci adalah bagian lain yang sangat penting dari pemasaran blog. Jika Anda tidak menggunakan kata kunci yang dicari orang, maka kemungkinan tidak ada yang akan menemukan blog Anda. Memiliki berbagai kata kunci di blog Anda juga. Tidak hanya satu yang sama berulang-ulang. Tidak semua orang menggunakan istilah 'kacamata hitam' ketika mereka mencari nuansa untuk menjaga agar sinar matahari tidak keluar dari mata mereka. Riset kata kunci adalah faktor penting untuk diingat.

Menggunakan SEO di blog Anda, yang merupakan singkatan dari optimisasi mesin pencari adalah ide yang bagus juga. SEO akan membantu membuat blog Anda di sana dan membaca, dan juga akan membantu Anda mendapatkan peringkat yang lebih baik dengan Google. Menjadi setinggi yang Anda bisa dalam hasil mesin pencari Google adalah sesuatu yang Anda inginkan.

Temukan situs dan blog lain yang berada di pasar yang sama seperti milik Anda, tetapi jangan bersaing langsung dengan Anda untuk bertukar tautan. Ini akan banyak membantu Anda juga, terutama jika Anda bisa mendapatkan pertukaran yang baik dengan situs otoritas tinggi. Semakin tinggi peringkat halaman dari pertukaran tautan Anda, semakin baik untuk blog Anda.

Banyak orang tidak menyadari hal ini, tetapi memiliki tag judul yang berbeda dalam kode HTML pada setiap halaman membuat perbedaan besar. Jika Anda telah memberikan halaman pertama di blog Anda judul 'kacamata hitam', Anda harus yakin bahwa tidak ada halaman lain yang diberi nama ini. Melakukannya akan membuat Google berpikir bahwa Anda melakukan spam pada kata kunci tersebut, dan itu akan menyebabkan mereka menghukum URL blog Anda.

Setelah Anda melakukan riset kata kunci, Anda akan ingin menulis konten berdasarkan penelitian yang telah Anda lakukan. Menggunakan satu atau dua kata kunci, membuat entri ke blog Anda menggunakan kata kunci akan memudahkan blog Anda untuk diindeks di bawah istilah-istilah tersebut. Itu juga akan menghasilkan orang yang mencari pada istilah-istilah tertentu dapat menemukan blog Anda.

Ping blog Anda sering adalah cara lain yang bagus untuk membuat blog Anda terlihat. Setiap kali Anda memperbaruinya, gunakan alat ping untuk melakukan ping. Ini akan membiarkan semua direktori blog tahu bahwa Anda telah menambahkan sesuatu yang baru ke blog Anda. Ini juga membawa Anda dalam lebih banyak lalu lintas.

Pemasaran blog hampir sama dengan pemasaran situs web. Namun, jika Anda belum pernah memiliki situs web, dan tidak akrab dengan pemasaran, kiat hebat ini akan membantu Anda memulai. Pastikan bahwa Anda memasukkan entri baru ke blog Anda secara teratur juga. Ini akan membantu Anda tetap up to date dan terkini dan juga akan membuat pembaca Anda datang kembali untuk lebih.

0 Response to "Panduan Anda Untuk Pemasaran Blog"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel