Pemasaran Blog dan Bisnis Rumah



Pemasaran blog adalah sesuatu yang dilakukan oleh semua pemilik blog. Mereka memasarkan blog mereka sehingga mereka bisa mendapatkan pembaca, dan mendapat untung dari blog mereka. Memasarkan blog mereka berarti mendapatkannya di luar sehingga orang lain yang tertarik dengannya dapat menemukannya dan membacanya. Ini juga merupakan cara yang bagus untuk menjual sesuatu dengan menggunakan tautan dan program afiliasi. Pemasaran blog dapat menjadi bisnis rumah jika itu adalah sesuatu yang Anda minati.

Memiliki bisnis rumah dengan pemasaran blog pasti akan memerlukan Anda memiliki lebih dari satu blog. Jika ini adalah sesuatu yang Anda pertimbangkan, Anda akan ingin membuat daftar pasar yang dapat ditutup oleh blog Anda. Anda akan menemukan bahwa blog Anda akan melakukan yang terbaik ketika Anda hanya memiliki satu pasar per blog. Misalnya, jika Anda memiliki blog tentang kucing, Anda tidak akan ingin menyertakan apa pun di blog tentang peralatan dapur. Ini karena pembaca yang membaca blog Anda dan mengunjungi blog Anda untuk mempelajari lebih lanjut tentang kucing dan apa yang Anda katakan tentang mereka tidak akan tertarik untuk mempelajari apa pun tentang peralatan dapur. Setelah Anda mengatasi masalah relevansi, Anda akan baik-baik saja. Namun Anda dapat memiliki blog tentang hewan peliharaan, dan kemudian blog tentang semua hewan peliharaan yang ingin Anda sertakan.

Untuk mencari nafkah dengan pemasaran blog, Anda perlu tahu setiap aspeknya. Anda perlu tahu apa yang perlu dilakukan untuk mendapatkan pembaca ke blog Anda, bagaimana menulis tentang hal-hal yang Anda promosikan dan bagaimana mendapatkannya di peringkat mesin pencari. Melakukan hal itu akan mengarah ke pemasaran blog yang sukses dan membuat pendapatan bisnis rumah dengan itu.

Salah satu aspek besar pemasaran blog adalah SEO. SEO adalah mesin pencari optimasi dan itu terdiri dari mengoptimalkan blog Anda sehingga mesin pencari akan menemukannya dan peringkat setinggi mungkin. Yang juga mengarah ke lebih banyak lalu lintas dan arahan dari blog Anda. Jika Anda tidak punya waktu untuk belajar SEO, dan menerapkannya ke semua blog Anda, mempekerjakan seseorang untuk melakukan ini untuk Anda mungkin menjadi sesuatu yang ingin Anda pertimbangkan. Apalagi jika waktu adalah masalah.

Mengalihdayakan sebagian besar pekerjaan Anda adalah sesuatu yang Anda perlu terbiasa jika Anda berencana untuk membuat sejumlah besar uang dengan blog Anda. Anda mungkin ingin menyewa blogger atau penulis yang dapat menulis konten untuk blog Anda, dan orang lain yang dapat meninggalkan komentar di blog lain dengan tautan kembali ke Anda. Sebarkan semua tugas pada spreadsheet dan tentukan seberapa sering setiap hal harus dilakukan untuk setiap blog. Melakukan hal itu akan membantu Anda menjadi lebih teratur dan tahu apa yang perlu Anda lakukan saat, serta memprioritaskan. Menggunakan spread sheet juga akan membantu Anda melacak siapa yang melakukan apa, dan membuat Anda meminta lebih dari satu orang untuk menyelesaikan satu pekerjaan.

Pemasaran blog untuk bisnis rumahan tidak jauh berbeda dengan bisnis rumahan lainnya. Anda akan keluar dari itu apa yang Anda masukkan ke dalamnya. Jika Anda hanya memasukkan beberapa jam seminggu ke blog Anda, Anda tidak bisa berharap untuk mendapatkan penghasilan penuh waktu bersama mereka. Namun, konsisten dan bekerja di blog Anda setiap kesempatan yang Anda dapatkan akan terbayar dalam jangka panjang. Anda juga akan menemukan bahwa tidak ada perasaan yang lebih baik di dunia daripada memiliki bisnis rumah Anda sendiri, dan bekerja untuk diri Anda sendiri.

Ingatlah untuk memulai dari yang kecil, dan bekerja keras. Itu semua yang Anda butuhkan untuk menjadi sukses di pemasaran blog dan membuat penghasilan yang Anda impikan. Semua kerja keras Anda akan terbayar jika Anda gigih dan mempertahankannya.

0 Response to "Pemasaran Blog dan Bisnis Rumah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel