Pemasaran Blog: Jadilah Dilihat!



Memiliki blog dan membuatnya dikenal dunia cyber tidak semudah kelihatannya. Banyak orang berpikir bahwa mereka dapat menulis atau membangunnya dan mereka akan datang. Ini bukan kasusnya sama sekali. Hanya karena Anda menempatkan sesuatu di luar sana di WWW, tidak berarti itu akan dilihat oleh semua orang. Ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk memastikan bahwa blog Anda akan dilihat dan dilihat oleh banyak orang. Pemasaran blog benar-benar hanya sekeras yang Anda buat.

Membuat tautan untuk log Anda pasti akan membantu Anda mendapatkannya dan membuatnya tahu. Namun ketika Anda mencoba untuk membangun basis pelanggan dan mendapatkan blog Anda dikenal, hanya beberapa tautan saja yang hampir tidak cukup. Anda harus terus bekerja di blog Anda dan mendapatkan tautan untuk itu sepanjang waktu. Semakin banyak semakin baik dalam hal ini. Juga perlu diingat situs otoritas yang lebih tinggi, semakin banyak tautan yang bisa Anda dapatkan dari situs otoritas tinggi, semakin baik blog Anda nantinya. Memperoleh tautan adalah sesuatu yang tidak akan pernah berhenti Anda lakukan. Meskipun Anda dapat beristirahat sejenak, Anda tidak akan pernah bisa dilakukan.

Menambahkan video jika mungkin ke blog Anda juga merupakan teknik hebat yang dapat Anda gunakan untuk pemasaran blog. Ini karena Anda dapat mengirimkan blog Anda ke direktori video. Jadi jika ada video yang akan masuk ke pasar blog Anda, itu akan menjadi keuntungan Anda di dunia pemasaran blog untuk menambahkannya. Kemudian mengirimkan blog Anda ke semua direktori yang akan cocok akan menjadi nilai tambah yang bagus untuk blog Anda.

Jika Anda memiliki dana untuk kampanye pemasaran blog Anda, Anda harus menggunakan mereka untuk mengirimkan blog Anda ke direktori berbayar. Google mempercayai situs berbayar, dan mereka tahu bahwa uang digunakan untuk memasukkan blog Anda ke situs tersebut. Mereka juga akan menggunakan fakta bahwa tidak semua direktori berbayar akan mengambil sembarang situs atau blog. Tidak peduli berapa banyak uang yang Anda miliki. Jadi, melihat apakah Anda dapat memenuhi syarat untuk standar blog mereka akan menjadi sesuatu yang dapat Anda gunakan juga dan membawa Anda masuk dengan situs dan blog terbaik di web.

Menggunakan press release sebagai bagian dari pemasaran blog Anda adalah cara lain yang mengagumkan bahwa Anda bisa mendapatkan blog Anda di luar sana. Untuk biaya, Anda dapat memiliki siaran pers yang ditulis tentang blog Anda dan kemudian diserahkan ke semua situs berita pers yang panas. Blog Anda akan mendapatkan banyak hits dari siaran pers dan setelah itu terkait dengan situs semacam ini juga akan membantu peringkat halaman secara substansial juga. Sementara biaya semua press release berkisar dari perusahaan atau orang yang Anda miliki, banyak kali harganya terjangkau dan akan mudah masuk ke dalam anggaran pemasaran yang mungkin Anda miliki.

Menggunakan papan diskusi seperti forum dan papan pesan dengan tautan blog Anda di tanda tangan Anda masih merupakan cara yang bagus untuk membuat blog Anda di luar sana dan dikenal. Pastikan bahwa papan pesan yang Anda posting relevan dengan blog Anda atau kemungkinan tidak ada orang yang tertarik mengklik tautan Anda. Juga, jika Anda datang sebagai ahli di pasar Anda, Anda seharusnya tidak memiliki masalah menarik pembaca baru ke blog Anda dari penggunaan posting papan pesan. Ini juga bisa menjadi cara yang bagus untuk memasarkan situs web dan mendapatkannya di luar sana juga untuk dilihat oleh dunia.

Temukan blog lain yang berada di pasar yang sama dengan Anda dan tinggalkan komentar penulis. Ini akan membawa mereka kembali ke blog Anda dan juga akan membawa pembaca mereka ke sana juga. Melakukan hal ini akan membawa lebih banyak lalu lintas dan merupakan cara yang bagus untuk menampilkan blog Anda.

Ikuti semua tips hebat ini untuk pemasaran blog yang mudah dan Anda akan memiliki lebih banyak pembaca yang membaca blog Anda dalam waktu singkat.

0 Response to "Pemasaran Blog: Jadilah Dilihat!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel