Pemasaran dan Penipuan Blog





Pemasaran blog adalah sesuatu yang benar-benar memuncak minat di dunia online. Banyak orang di interent adalah blogging, dan memiliki blog. Blog juga dikenal sebagai log web. Tetapi Anda akan mendengar istilah blog lebih sering daripada istilah web log. Pada dasarnya ini hanyalah jurnal online yang dapat Anda gunakan dan publikasikan untuk dibaca dunia. Apakah Anda memilih untuk menulis tentang hal-hal pribadi, atau bisnis. Mungkin Anda ingin menggunakannya untuk mempromosikan produk atau layanan. Cara Anda menggunakan blog Anda sepenuhnya terserah pada Anda. Namun, Anda harus menyadari penipuan yang ada di luar sana, dan apa yang harus dihindari saat Anda mencoba memasarkan blog Anda.

Pemasaran blog atau benar-benar jenis pemasaran apa pun memiliki penipuan. Sama seperti semua hal lain yang akan Anda temui. Selalu ada seseorang yang ingin menipu orang lain dan mengambil uang dari orang yang tidak tahu lebih baik. Jadi apa yang bisa Anda lakukan untuk melindungi diri sendiri? Cara terbaik untuk melindungi diri dari penipuan pemasaran blog adalah dengan menjadi akrab dengan mereka, dan tahu apa itu. Meskipun hal ini juga sulit dilakukan karena penipuan berubah sebanyak Anda mengganti pakaian, tetap di atasnya, dan tahu apa yang harus diperhatikan.

Sering kali ketika permukaan penipuan pemasaran blog, Anda akan menemukan bahwa seseorang akan menulis tentang hal itu. Mereka akan mencoba dan memperingatkan orang lain sebelum mereka jatuh ke dalamnya. Jadi, pastikan Anda membaca dan tahu apa yang Anda hadapi. Lakukan riset Anda ketika Anda memasarkan blog Anda. Tanyakan kepada yang lain apakah mereka telah mendengar tentang sesuatu yang Anda minati. Kemungkinannya adalah, jika Anda ingin membayar untuk beberapa pemasaran blog Anda, Anda akan menemukan orang lain yang telah menggunakan setiap perusahaan di luar sana. Dapatkan umpan balik dari sesama pemasar Anda untuk hasil terbaik. Tanyakan apakah mereka punya rekomendasi, atau tahu tempat yang sah.

Jika Anda telah ditipu, kemungkinan tidak banyak yang dapat Anda lakukan selain mengeluarkan kata itu. Namun, ingat saja, jika Anda telah membayar seseorang melalui sesuatu seperti paypal yang melindungi Anda, maka Anda memiliki batas waktu untuk mendapatkan uang Anda kembali dan membekukan akun scammers. Tapi, itu tidak selalu berhasil. Sebagian besar waktu para scammer sudah siap menyadari hal-hal seperti itu, dan mereka bekerja cepat untuk pindah agar tidak ketahuan. Jika itu masalahnya, Anda benar-benar tidak dapat melakukan banyak hal lain selain memperingatkan otoritas yang tepat dan menghitung kerugian Anda.

Meskipun ada banyak yang akan menipu Anda dengan pemasaran blog, ada juga banyak yang tidak. Ada begitu banyak sumber daya yang sah yang akan Anda temukan yang dapat Anda gunakan dan percayai. Hal terbaik yang harus dilakukan jika Anda baru mengenal dunia pemasaran blog adalah bertanya-tanya dan mencari tahu siapa yang terbaik untuk pemasaran yang Anda coba lakukan. Melakukan hal itu sering membuat Anda tidak terjerumus dalam penipuan, dan membuang uang hasil jerih payah Anda.

Sayangnya, Anda akan menjumpai orang-orang yang tidak memiliki penyesalan apa pun tentang menipu orang lain. Satu-satunya hal yang dapat Anda lakukan adalah riset Anda pada waktunya untuk memastikan bahwa Anda menggunakan layanan atau orang yang dapat Anda percayai. Mintalah referensi, dan pastikan bahwa Anda akan mendapatkan yang terbaik yang Anda mampu. Anda tidak akan menyesal dalam jangka panjang, dan itu akan membayar untuk memeriksa seseorang atau layanan sebelum Anda pergi dan menginvestasikan uang tunai yang diperoleh dengan susah payah. Sebenarnya hubungi layanan atau referensi orang untuk memastikan bahwa mereka adalah yang mereka katakan, dan bahwa mereka dapat memberikan apa yang Anda cari. Hanya butuh waktu.

0 Response to "Pemasaran dan Penipuan Blog"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel