Tips Pemasaran Blog yang Sukses



Jadi Anda memiliki blog dan ingin memasarkannya dan menjadikannya blog yang sukses. Bagaimana kamu melakukan ini? Bagaimana Anda pergi tentang mendapatkan blog Anda di luar sana untuk dilihat dan diketahui oleh orang lain? Bagaimana Anda menarik pembaca dan membuat mereka datang kembali untuk lebih banyak lagi? Ada banyak cara untuk mendapatkan blog Anda di luar sana dan dikenal oleh orang lain. Ini dapat dianggap menantang bagi sebagian orang dan cukup mudah bagi orang lain. Jika Anda pernah memiliki blog yang sukses sebelumnya maka Anda tahu apa yang diperlukan. Anda tidak akan mendapatkan tempat dengan hanya membuat blog dan berharap orang-orang akan menemukannya dan membacanya. Anda tidak akan mendapatkan tautan apa pun, atau peringkat mesin telusur yang lebih tinggi hanya dengan memiliki blog. Ini semua bagian dari pemasaran blog. Siapa pun dapat melakukannya, bahkan Anda.

Sukses tip pemasaran blog nomor satu. Ketika Anda pertama kali membuat blog, tentu saja itu tidak pernah terjadi. Tidak ada yang tahu apa pun tentang blog kecuali Anda memberi mereka tautan dan menunjukkannya kepada mereka. Namun, untuk blog baru yang belum pernah dilihat, ada banyak cara untuk mendapatkannya di luar sana dan dikenal. Anda hanya perlu tahu caranya. Hal pertama yang dapat Anda lakukan adalah mengijinkan RSS feed diambil dari blog Anda. Izinkan situs web dan blog lain mempublikasikan blog yang sama persis. Ketika Anda melakukan ini, mereka memberi Anda tautan balik ke blog Anda, dan juga memberi tahu pembacanya semua tentang blog Anda. Anda akan mendapatkan lebih banyak lalu lintas dari sebelumnya dengan alat ini. Umpan RSS sangat bagus untuk mempromosikan dan membuat blog Anda di luar sana.

Tips pemasaran blog nomor dua. Perbarui blog Anda secara rutin. Kita tidak bisa memberi penekanan yang cukup pada tip ini. Jika Anda memberi tahu pembaca Anda bahwa Anda akan memperbarui blog Anda setiap hari, maka lakukanlah. Jika Anda memberi tahu mereka bahwa Anda akan menulis di blog Anda setiap minggu, jangan mengecewakannya. Pembaca Anda adalah apa yang membuat blog Anda sukses. Anda mungkin tidak menyadari ini di awal, dan Anda akan memiliki beberapa pembaca di awal juga, tetapi Anda akhirnya akan membangun basis pembaca dan memiliki orang-orang yang memeriksa blog Anda secara teratur. Mungkin Anda tidak berencana untuk memberitahu pembaca Anda seberapa sering Anda akan memperbarui blog Anda. Itu juga baik. Namun, pikirkan tentang ini, jika Anda membaca blog setiap minggu, dan Anda diharapkan untuk melihat blog yang Anda suka baca diperbarui setidaknya sekali seminggu, Anda akan sangat kecewa untuk mengetahui bahwa itu tidak. Tentu, hal-hal yang terjadi dapat mencegah Anda memperbarui, dan itu diharapkan, dan dibebaskan, tetapi minggu demi minggu dapat menyakiti Anda dan menyebabkan Anda kehilangan pembaca.

Kiat nomor tiga. Ketika Anda bekerja di basis pembaca Anda, dan mencoba untuk mendapatkan pembaca, Anda akan menemukan bahwa berkomentar di blog yang relevan dengan Anda pasti akan membantu. Temukan sebuah blog yang memiliki topik yang sama dengan Anda, atau dekat dengannya dan tinggalkan komentar. Anda juga dapat membuat track kembali dengan posting blog Anda untuk berkomentar di blog Anda sendiri. Melakukan hal itu mungkin lebih dari mungkin memberi orang lain dorongan untuk melacak kembali ke blog Anda. Yang akan baik untuk itu juga. Mengomentari blog yang mendapatkan banyak komentar akan membuat Anda terlihat oleh mereka yang tertarik dengan pasar itu. Anda akan mendapatkan traffic dan pembaca dengan cara itu, dan itu mudah dan gratis.

Ujung pemasaran blog keempat. Pelajari dan terapkan SEO ke blog Anda. SEO adalah mesin pencari optimasi. Anda akan menemukan bahwa jika Anda ingin blog Anda pergi ke mana saja, Anda perlu SEO, dan Anda perlu tahu bagaimana menggunakannya untuk keuntungan blog Anda. Sama seperti situs web, blog akan lebih baik dioptimalkan.

0 Response to "Tips Pemasaran Blog yang Sukses"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel