Tips Untuk Pemasaran Blog



Pemasaran blog tidak terlalu sulit jika Anda tahu apa yang Anda lakukan. Namun, jika ini adalah blog pertama Anda dan Anda bertanya-tanya bagaimana cara mendapatkan pembaca untuk itu maka Anda berada di tempat yang tepat. Pertama izinkan saya mengatakan bahwa pemasaran blog Anda akan membutuhkan kesabaran, dan konsisten. Anda harus memperbarui blog Anda sering jika Anda ingin membuat pembaca datang kembali untuk lebih. Kita semua bersalah karena membuat blog, menginginkannya menjadi hebat, hanya memasukkan satu entri ke dalamnya dan kemudian tidak akan pernah memperbaruinya lagi. Saya pikir semua orang di dunia maya telah melakukan ini pada satu waktu atau lainnya. Berikut ini beberapa kiat hebat untuk digunakan saat mencoba untuk mengeluarkan blog Anda di sana dan mendapatkan pembaca baru.

Pastikan bahwa blog Anda memiliki fitur track back. Biarkan saya memberi tahu Anda mengapa. Ketika Anda memiliki fitur trek kembali di blog Anda, Anda mengizinkan orang lain untuk menautkan ke blog Anda. Mungkin seseorang memiliki posting untuk diposting di blog mereka yang relevan dengan salah satu dari Anda. Mereka dapat menggunakan komentar balik untuk posting Anda, dan mengirim pembaca mereka ke blog Anda sehingga mereka tahu apa yang mereka maksud. Hal lain yang baik untuk diingat adalah bahwa jika seseorang memberi Anda trek kembali, itu adalah kesopanan untuk mengembalikan itu ke blog mereka jika keadaan memungkinkan.

Memiliki akun Google dan mengirimkan sitemap hampir merupakan keharusan ketika Anda pemasaran blog. Melakukannya akan memungkinkan Google untuk mengetahui seberapa sering Anda memperbarui blog Anda dan mereka akan secara otomatis mengetahui perubahan apa pun yang telah Anda lakukan terhadapnya. Ini akan membiarkan Google mendapatkan halaman baru yang diindeks lebih cepat dan membawa mereka ke hasil pencarian lebih cepat daripada jika Anda tidak memiliki sitemap. Ada cara tertentu Anda harus melakukan sitemap untuk Google, dan mereka dapat menjelaskannya kepada Anda. Ketahuilah ini adalah langkah penting untuk pemasaran blog.

Bertukar tautan dengan blog dan situs web otoritas yang berada di pasar yang sama adalah cara hebat lain untuk menyampaikan berita tentang blog Anda. Situs otoritas akan memiliki peringkat halaman yang lebih tinggi, dan juga akan tercantum tinggi di hasil pencarian Google. Jadi lakukan beberapa pencarian dan periksa dan lihat apakah mereka sudah bertukar link. Jika tidak, Anda selalu dapat menambahkannya ke dalam blogroll Anda. Anda tidak perlu izin untuk melakukan itu jika tidak terhubung. Namun, di dunia blog, sebagian besar pemilik blog berterima kasih atas semua tautan, dan bersedia membalas budi.

Anda akan ingin memastikan bahwa semua posting Anda diformat. Melakukan hal itu akan meninggalkan kebingungan untuk mesin pencari dan Anda akan memiliki semua yang bagus dan rapi dan semua terorganisir. Label label ada karena suatu alasan ketika Anda berurusan dengan blog. Jadi menggunakan mereka dan tidak meninggalkan mereka adalah ide bagus.

Pelacakan adalah bagian lain dari pemasaran blog yang sangat penting. Anda ingin dapat melacak pengunjung dan pengunjung untuk mengetahui dari mana mereka berasal. Anda ingin dapat mengetahui kata kunci apa yang mereka cari untuk menemukan blog Anda dan di mana mereka melakukan pencarian mereka. Melakukan hal itu akan membantu mengeluarkan semua tebakan ketika datang ke pemasaran blog. Anda akan tahu kata kunci apa yang berfungsi, dan mana yang tidak.

Membiarkan umpan RSS dari blog Anda juga merupakan alat pemasaran blog hebat lainnya. Anda akan menemukan bahwa ketika Anda mengizinkan umpan RSS, blog Anda akan berakhir di seluruh internet dengan tautan kembali ke sana dan itu adalah hal yang baik. Ini adalah cara yang bagus untuk mendapatkan tautan ke blog Anda dengan sedikit atau tanpa usaha. Orang yang berlangganan umpan RSS blog Anda dapat mengeposkan entri blog Anda di situs atau blog mereka. Yang imbalannya memberi Anda tautan di situs atau laman mereka yang Anda miliki.

Pemasaran blog hanya sesulit yang Anda lakukan. Gunakan tips ini dan dapatkan blog Anda di sana dan lihat hari ini!

0 Response to "Tips Untuk Pemasaran Blog"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel